Selasa, 23 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me Part-5 ^^ eps 10



Cerita sebelumnya di : Lie To Me part-4 ^^ eps 4


Gi Joon menyeret Ah Jung keluar dan membawanya ke tepi danau. Gi Joon marah-marah karena Ah Jung selalu muncul di hadapannya. Mungkin sebenarnya ia jealous aja liat Ah Jung dekat dengan pria lain. Ah Jung berkata ia tak akan mengganggu gi Joon lagi dan pergi meninggalkannya. Tetapi sebuah bola menimpa kepalanya, Ah Jung menangis keras-keras, sebenarnya bukan karena bolanya tapi mungkin karena sakit hatinya pada Gi Joon. Gi Joon mendekat dan menanyakan keadaannya. Ah Jung berkata ia menyukai Gi Joon. Ia menyukai Gi Joon dan meminta pria itu tidak menyukai wanita wanita itu ( Yoon Jo ). Gi Joon meminta Ah Jung mengatakan dengan jujur tentang perasaanya. ah Jung bertanya apakah Gi Joon memiliki perasaan yang sama dengannya? Gi Joon berkata bukankah ia pernah mengatakan perasaannya pada Ah Jung. ah Jung meminta Gi Joon hanya menyukainya saja Tapi Gi Joon bilang bahwa ia tak bisa menyakiti hati seseorang yang tidak bersalah.ah Jung semakin terluka hatinya dengan jawaban Gi Joon yang tak pasti ia meninggalkan Gi Joon dengan hati terluka kembali dan meminta Gi Joon melupakan semuanya. Gi Joon menatap kepergian Ah Jung denganperasaan tak menentu.Yang terjadi adalah mereka sama-sama terluka. Ah Jung beruntung memiliki ayah yang baik yang selalu menghiburnya di saat-saat terberatnya.


Yoon Jo yang patah hati mendatangi resort ( kali ini settingnya banyak di resort, kayaknya titipan dari sponsor tuh... ^^). Ia menemui manajer Park. Ia berusaha mencari informasi tentang hubungan Gi Joon dengan Ah Jung, tapi Manajer Park menjawab meski ia berteman dengan gi Joon tapi tidak pernah membicarakan masalah pribadi. Oh ya, manajer park ini masih misterius lho...sikapnya agak aneh jika berkaitan dengan gi Joon, tetapi di episode sebelumnya secara tersirat ia mendukung hubungan Gi Joon dan Ah Jung. Ia hanya berpesan pada Yoon Joo bahwa ini sudah 3 tahun dan jangan melihat Gi Joon seperti saat 3 tahun yang lalu. Lihatlah Gi Joon yang sekarang. Yoon Jo semakin terluka saat gi Joon memberikan konfirmasi tentang perasaannya pada Ah Jung. ia mengaku di depan Yoon Jo bahwa ia menyukai Ah Jung.


Ah Jung tengah mempersiapkan acara bersama stafnya di resort milik Gi Joon, sang Hee menelepon minta bertemu, ia bahkan membawakan sebuah boneka lucu. Yoon Jo yang patah hati mendatangi Bibi Myung Jin, ia meminta bibi mempercepat pernikahannya dengan Gi Joon. Ia sudah menunggu terlalu lama dan tak mau menunggu lebih lama lagi. bibi Myung Jin terlihat tidak setuju tetapi Yoon Jo tetap berkeras, bahkan ia berbicara dengan nada menekan. setelah Yoon Jo pergi tiba-tiba Bibi teringat Ah Jung, ia penasaran dengan gadis itu dan meminta salah seorang stafnya mencari informasi tentang nona Gong Ah Jung.

Yoon Jo mendatangi Ah Jung di kantornya, sepintas Ah Jung melihat sebuah cincin berlian melingkar di jari Yoon Jo. Ia segera tahu apa maksud kedatangan Yoon Jo. Yoon Jo bilang ia akan segera menikah dengan Gi Joon (oohhh....wench!!!) ini jelas membuat Ah jung salah sangka pada Gi Joon. Setelah Yoon Jo pergi, Ah Jung menelepon gi Joon dengan marah. Saat itu Gi Joon sedang rapat dengan beberapa staff. Gi Joon tidak mengerti, Ah Jung berkata: apa kalian sudah puas sekarang dengan mempermainkan aku??? dan ia menutup ponselnya. Gi Joon kebingungan.

Ah Jung hendak makan malam dengan teman -teman kantornya untuk menghilangkan stress, tiba-tiba Hyun Gi Joon sudah didepannya. ah Jung cuek, pria itu terus mengikutinya. Teman-teman Ah Jung heran, mereka bertanya-tanya ada hubungan apa gerangan antara Ah Jung dengan presiden World Hotel itu?Ah Jung bilang tidak ada apa-apa. Lagi-lagi Ah Jung mabuk berat, gi Joon menawarkan diri untuk mengantarnya. Ah Jung menolak dan mengomel sampai ponselnya terjatuh ( ponselnya terjatuh keras tapi baik-baik saja.......hmmmmm biasa...sponsor lagi ^^). ah jung memanggil taksi dan meninggalkan Gi Joon. Tetapi Gi Joon sudah tiba duluan di bangku taman dekat rumah Ah Jung tempat mereka dulu nyaris berciuman. Gi Joon memberikan ponsel Ah Jung, ia bahkan mulai memanggil Ah Jung dengan sebutan Ah Jung-ah ( panggilan bagi orang yang sudah saling dekat ) bukannya Gong Ah Jung-ssi ( panggilan hormat, bisa diartikan nona ) seperti biasanya. Ah Jung pergi sambil tersipu-sipu tetapi  Gi Joon terus saja memanggilnya Ah Jung-ah.....Sang Hee melihat adegan itu dan ia pun patah hati. T_T,, Bersambung ke Lie To Me episode 10 Bagian 2


Beberapa adegan di episode 10


Adegan di Tepi danau

0 komentar:

Posting Komentar