Senin, 22 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea ) ^^ Eps.12




 Cerita sebelumnya di: Lie To Me ^^ eps 11

Sementara Ah Jung sedang berbahagia bersama Gi Joon, gantian So Ran yang merana. Diam-diam ia merindukan Jae Bum. Dan tiba-tiba pria itu sudah berada di belakangnya. Jae Bum menyusul ke Jeju setelah mendapatkan informasi dari Ah Jung. Akhirnya mereka baikan lagi, bahkan So Ran membelikan sebuah jas untuk Jae Bum. Kebahagiaan juga kelihatannya sedang dirasakan oleh ayah Ah Jung yang mulai dekat lagi dengan nona Ae Kyung. Bahkan wanita itu memasakkan makanan untuk ayah Ah Jung selama Ah Jung tidak di rumah

Yoon Jo mengajak Ah Jung bertemu, ia mengatakan segalanya termasuk perasaannya pada Gi Joon. Mungkin ia berharap Ah Jung mau melepaskan Gi Joon untuknya. Ia juga mengatakan telah mengetahui tentang Ah Jung dan Gi Joon di Jeju. Ia juga mengatakan karena Sang He lah Gi Joon memutuskan pertunangannya 3 tahun yang lalu.

Bisnis antara World Hotel dengan Tuan Cheon nyaris berhasil, tiba-tiba Gi Joon meminta waktu untuk menyampaikan sesuatu. Di depan banyak orang dan tuan Cheon ia mengakui bahwa pernikahannya dengan Goong Ah Jung adalah bohong. Semua erkejut, dan membuat tuan Cheon kecewa. Bibi Myung Jin marah besar, ia menyalahkan Gi Joon mengapa ia tidak menunggu sampai penandatanganan kontrak dahulu. Tapi Gi Joon tetap bersikukuh dengan pendiriannya. Ia berjanji akan menyelesaikan semua masalahnya.

Ah Jung bekerja dengan lebih giat dan semakin populer di kantornya berkat keberhasilannya. Gi Joon mengajak Ah Jung menemui Sang He di tempat sunbae-nya. Semua terkejut melihat Ah Jung datang bersama dengan Gi Joon, terutama Sang Hee. Semua baru menyadari setelah menyaksikan kemesraan mereka. Sang Hee tentu saja sangat sedih bahkan Yoon Jo pun melihat kemesraan mereka. Giliran Sang Hee menghibur Yoon Jo, namun sia-sia, hal itu tidak menjadikan suasana menjadi lebih baik khususnya untuk dirinya sendiri. Ia kembali minum-minum, sunbae-nya heran dan baru menyadari bahwa wanita yang disukai Sang Hee adalah Ah Jung.

Ah Jung tengah mempersiapkan even berikutnya yaitu mempromosikan musik tradisional Korea. Tiketnya dijual secara online namun kelihatannya tak banyak orang tertarik pada pertunjukan itu. Yoon Jo masih berusaha menemui Gi Joon, namun Gi Joon tetap pada pendiriannya bahwa ia mencintai Ah Jung. Ia berkata matanya sudah tidak lagi melihat Yoon Jo.

Gi Joon megkhaatirkan Ah Jung apalagi setelah mengetahui Yoon Jo menemuinya. Ia menemui Ah Jung dan meminta apapun yang terjadi pada Ah Jung, ia harus menceritakan segalanya pada Gi Joon, bahkan berapa kali Ah Jung cuci tangan dalam sehari, Gi Joon harus tahu. Gi Joon menjadi lebih bersemangat untuk memperhatikan penampilannya, sedikit-sedikit ia berkaca dan bersolek Park Hoon samapi geli melihat bosnya bertingkah aneh dan berlebihan.

Gi Joon mengunjungi rumah Ah Jung dan minum-minum bersama ayah Ah Jung sampai keduanya mabuk berat. Manajer Park memberitahu ia mendapat informasi dari mata-matanya bahwa Tuan Cheon membuat perjanjin dengan Great Hotel, saingan mereka. Gi Joon berjanji akan segera menyelesaikannya. Bibi Myung Jin membuat janji dengan ayah tiri Yoon Jo yang juga seorang politikus dengan harapan tuan Park ( ayah Yoon Jo ) akan membantu mengatasi permasalahan dengan Tuan Cheon. Ia mendengar Tuan Cheon memiliki hubungan baik dengan Tuan Park. Sebagai imbalannya tentu saja Gi Joon tidak boleh mengabaikan Yoon Jo, Gi Joon jelas tidak terima namun Bibi terus saja menekan bahkan mengancam akan mengambil World dari Gi Joon.

Ah Jung dan stafnya senang ternyata tiket mereka laku keras di internet, bahkan dengan besemangat Ah Jung tampil sebagai pembawa acara dengan mengenakan Hanbok ( baju tradisional Korea ). Betapa kecewanya Ah Jung, ternyata penonton yang hadir sangat sedikit, termasuk Gi Joon yang bertepuk tangan paling keras. Ah Jung tahu ternyata semua tiket yang terjual dibeli oleh Gi Joon. Ia marah pada Gi Joon, padahal Gi Joon hanya ingin membuat Ah Jung bahagia. Gi Joon meminta maaf dengan membuat 'pertunjukan menarik di bawah pohon cerry.

Yoon Jo depresi da masuk rumah sakit. Bibi meminta Gi Joon melihat keadaan Yoon Jo. Tuan Park ( ayah Yoon Jo ) berhasil bernegosiasi dengan Tuan Cheon. Bibi mengatur makan malam bersama keluarga Park, Gi Joon diharuskan menghadiri juga. Gi Joon berusaha menolak namun Bibi tetap memaksanya. Sementara Ah Jung dipanggil Pak Menteri berkaitan dengan kejadian di Jeju, ia menyayangkan kenapa Ah Jung berbohong tentang pernikahannya dengan presiden Hyun Gi Joon juga menyinggung tentang rencana pernikahan Gi Joon dengan putri politikus Park.Pak Menteri sama sekali tidak tahu kalau Ah Jung dan Gi Joon sepasang kekasih . Dan Ah Jung juga tidak bisa memberitahu. Tetapi karena Ah Jung telah bekerja dengan baik maka Pak Menteri hanya mengingatkannya saja tentang kedudukannya sebagai PNS di Korea. 

Ah Jung merasa sedih dengan kejadian di kantornya. Ia merasa sangat tidak nyaman dan mengirim pesan pada Gi Joon. Ia hanya ingin bertemu Gi Joon malam ini. Gi Joon sedang bimbang antara menghadiri undangan makan malam bersama keluarga Yoon Jo atau menemui Ah Jung. Akhirnya ia memutuskan untuk.........................Menemui Ah Jung ( Bagus!!! ^^)...........Bersambung ke Lie To Me episode 13

Gambar-gambar di Episode 12


0 komentar:

Posting Komentar