Minggu, 21 Agustus 2011

CATATAN "COMBANTRIN" ku gan Dijamin NGangkak :D

COMBANTRIN

oleh Rio Aji Irwansyah pada 06 September 2010 jam 1:10
               saat usia ku remaja aku mulai sadar betapa kurusnya akuu ,, entah apah yg membuat ku seperti ini? aku makan 5x sehari setornya cm sekali ,gilira  aku minum 2 liter air setiap hari bocor terus smpai bolak balik ke kamr mandi , usaha apah yg harus aku lakukan??  mkan yg banyak tdk gemuk2 , aku minum susu scara teratur tdk merubah kondisiku , vitamin dn buah tdk berpengaruh terhadap badan ku ...
nenek ku berkata aku terlalu bnyk pikiran, teman ku berkata aku cacingan , mamahku berkata udh takdirnya jadi orng kurus ya kurus ajahh .. ya Allah ko sedih amat yaaa..

           ya Allah ya robii , usaha  terakhir minum COMBANTRIN penghila cacing keremi, pita, dan tambang . dengan meminum obat ini mudah2an anda dpt terbebas dari derita kekurusan . yg berakibat anda malu terhadap teman2 anda, example :
1. klo make baju selalu dobel agar terlihat gemuk ,
2. selalu memakai baju panjang agar tidak keliatan tulang2 diri anda
3. anda tidak pede dengan penampilan anda
4. susah nyocokin baju buat anda karena jrang ada yg cocok
5. dilihat penuh ibaa
6. minderr
7. sulit dpt cwe
ayoo mari tumpas cacingan !!!!
bergerak menjadi orng yg sehat terbebas dari cacingan ..!!
dan buktikan bahwa gk 90% dari orng Indonesia tertimpa cacingan ..!!

ahahaahahahaaa . :D
catatan macam apah ini .!!

2 komentar:

Hizaki Mizukami mengatakan...

jiah dia curhat haha

Lho emang Be'da mengatakan...

haha iya dong :D

Posting Komentar