Senin, 22 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea ) ^^ Eps.13




Cerita sebelumnya:  Lie To Me episode 12
 
Gi Joon bukannya menghadiri makan malam bersama keluarga Yoon Jo malah menghabiskan malam bersama Ah Jung. Yoon Jo sakit hati. Ia mengetahui secara tidak langsung dari Soo Ran yang kebetulan juga tengah makan malam bersama Jae Bum. Ia mengirim pesan pada Gi Joon: Tidak apa-apa jika Oppa tidak datang tetapi tolong jangan kecewakan orang tuaku. Bibi Myung Jin jelas marah besar atas kelakuan Gi Joon yang lebih memilih bertemu Ah Jung daripada bisnisnya dengan keluarga Park. Gi Joon berjanji akan menyelesaikan semua masalahnya dengan Tuan Cheon dan Tuan Park.

Beberapa teman kantor Ah Jung mulai curiga dengan hubungan Ah Jung dengan presiden World Hotel, Hyun Gi Joon. Tetapi Ah jung selalu berusaha bersikap wajar bahkan saat Gi Joon sengaja datang ke kantornya untuk menyelesaikan kesalahpahaman dengan kantor Ah Jung. Semua pegawai terpana menyaksikan kehadiran Gi Joon di kantor mereka. Gi Joon mulai menyelesaikan kesalahpahaman dengan Tuan Cheon. Tuan Cheon berjanji akan mempertimbangkan ulang tawaran kerjasama Gi Joon. 

Yoon Jo pergi keluar bersama Sang Hee. Sang Hee berusaha membuat Yoon Jo melupakan Gi Joon tapi agaknya wanita itu masih saja mencintai Gi Joon. Ah Jung dan Gi Joon sama-sama bekerja keras, Ah Jung mempersiapkan proyek berikutnya, Gi Joon berusaha memperbaiki proposal kerjasamanya dengan Tuan Cheon. Dua mantan pegawai senior yang pernah bermasalah dan dipecat oleh Gi Joon menemui bibi Myung Jin, mereka berusaha meminta dikembalikan ke Worl Hotel tetapi bibi Myung Jin bersikap dingin. Para mantan pegawai senior itu merasa dendam dan membayar wartawan untuk melakukan sesuatu.

Gi Joon mendadak harus pergi ke China, ia berpamitan dengan Ah Jung. Beberapa hari kemudian muncul di televisi an koran tentang skandal kebohongan yang dilakukan oleh presiden Hyun Gi Joon untuk memperoleh keuntungan dari pengusaha China tersebut. Ah Jung tidak dapat menghubungi Gi Joon menemui sekretaris Park Ji Yun, tapi malah bertemu Yoon Jo. Yoon Jo menggunakan kesempatan ini untuk menekan Ah Jung. Ia bahkan mengatakan bahwa tak mudah menjadi wanita-nya Gi Joon yang memegang tanggung jawab besar di bahunya. Tak hanya itu, Bibi Myung Jin pun ikut-ikutan menekannya. Dengan kejam ia berkata: kembalikan Gi Joon pada kami. Ia berpendapat sejak Gi Joon mengenal Ah Jung banyak perubahan terjadi pada diri Gi Joon, dan hal itu berpengaruh buruk bagi kerajaan bisnis mereka.

Ah Jung semakin merasa bersalah dan mengambil sebuah keputusan final: Ia mengajukan surat pengunduran diri dan mengakui pada pers bahwa semua kebohongan itu dialah dalangnya. Gi Joon tidak pernah berbohong, dialah yang memaksa Gi Joon melakukannya. Tentu saja semua terkejut.....Sementara Gi Joon yang baru datang dari China sudah dikerubuti wartawan di bandara,,,
Bersambung. ke Lie To Me eps 14

0 komentar:

Posting Komentar