Selasa, 23 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea ) ^^ Eps.14




Sebelumnya di: Lie To Me eps 13

Gi Joon mengetahui semuanya dari Bibi Myung Jin, ia berusaha menghubungi Ah Jung namun sia-sia. Ia marah besar dan meminta sopir membawanya ke tempat dimana Ah Jung tinggal. Ia kesana-kemari mencari gadis itu dan akhirnya bertemu di bawah pohon cherry mereka.Apakah kau sudah makan??apakah kau baik-baik saja?? tanya Gi Joon. Ah Jung menangis sejadi-jadinya di pelukan Gi Joon

Gi Joon meminta manajer Park menghubungi wartawan untuk klarifikasi, manajer Park menolak dengan alasan yang sama yaitu tentang tanggung jawab Gi Joon. Gi Joon marah, ia bertanya haruskah bersembunyi di balik wanita itu ( Ah Jung ), Manajer Park menjawab Ya, Gi Joon harus bersembunyi. Ia harus melakukan itu atau meninggalkan posisinya ( sebagai CEO hotel ). Gi Joon jelas menolak melakukan itu.

Ah Jung mendapat teguran dari atasannya, bahkan dipanggil Pak Menteri. Pak Menteri yang sangat menghargai Ah Jung atas tindakan-tindakan baiknya memberi kesempatan pada Ah Jung untuk mengatakan yang sebenarnya terjadi, namun Ah Jung hanya meminta maaf dan meminta maaf saja. Ia tetap berkeras melindungi Gi Joon.

Gi Joon melakukan hal yang luar biasa untuk menyelamatkan muka Ah Jung Di koran beritanya sudah sangat memojokkan Ah Jung sebagai wanita penggoda presiden World Hotel. Ia membawa Ah Jung ke pusat keramaian dan mengumumkan perasaannya pada Ah Jung di depan semua orang yang ada disitu. Aku mencintai Gong Ah Jung, aku sangat mencintai Gong Ah Jung, Aku menjadi gila jika merindukannya...bla...bla...bla....Dan kejadian itu menjadi berita populer di internet ( mungkin di youtube-nya Korea kali ya....kaya briptu Norman..hehe ),,mereka berdua menjadi sangat terkenal dan dimana-mana seperti selebritis dadakan.

Yoon Jo juga melihat video itu, ia semakin sakit hati dan menemui ayah tirinya yang seorang politikus itu. Ia bertanya bukankan ayah sangat mengenal Menteri Kebudayaan ( atasan Ah Jung )???? mau apa ini orang.....

Kali ini Gi Joon dan Ah Jung berada pada posisi yang sama. Mereka sedang berhadapan dengan para pengambil keputusan. Sebagai pegawai negeri Ah Jung dihadapkan pada komite penegakan disiplin PNS dan Gi Joon pada rapat dewan direksi yang mengevaluasi kerjanya. Bedanya, di saat-saat tergentingnya, manajer Park masuk dan memberitahukan bahwa Tuan Cheon menyetujui kerjasama dengan World, sebaliknya Ah Jung harus menunggu keputusan dari komite disiplin. Nasibnya belum ditentukan.

Gi Joon menghibur Ah Jung, bahkan menemui ayah Ah Jung, ia merasa bertanggungjawab atas semua yang terjadi pada Ah Jung. Kabar baik berikutnya adalah penandatanganan kerjasama World dan tuan Cheon. Tuan Cheon bahkan mengadakan perjamuan khusus. Ia meminta Gi Joon membawa Ah Jung, istrinya sangat berharap bertemu dengan Ah Jung. Ah Jung ingin menolaknya namun Gi Joon memastikan semua akn baik-baik saja, karena ada dirinya.

Benar saja, ternyata di perjamuan tersebut telah dipersiapka jebakan-jebakan untuk Ah Jung, terutama oleh Tuan Park yang membawa wartawan untuk mengintimidasi Ah Jung. Wartawan itu menyebut Ah Jung sebagai Cinderella. Gi Joon membelanya, Cinderella??tanyanya....Justru karena wanita inilah aku menjadi seorang pangeran, tegas Gi Joon. Tiba-tiba Ah Jung mendapat telepon dari komite penegakan disiplin. ia menerima kabar kalau dirinya....dipecat!!! Ah Jung yang merasa tertekan minta jin hendak keluar, namun sepatunya tersandung cover meja dan menjatuhkan patung es yang ada di meja. Antara sedih dan malu Ah Jung berlari meninggalkan ruang pesta.........Bersambung ke Lie To Me eps 15

0 komentar:

Posting Komentar