Senin, 22 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea )- Part 4 ^^ Eps.9




 Kisah sebelumnya di: Lie To Me- Part 3

Ah Jung memotong rambutnya sebagai ucapan selamat tinggal untuk kisahnya dengan Gi Joon. Ia bertekat untuk melupakan Gi Joon. Tetapi saat melihat tempat dimana ia dan Gi Joon pernah bersama, ia menangis juga. Di kantornya Ah Jung menjadi lebih bersemangat. Ia dan Soo Ran telah berbaikan kembali. Saat bertemu Ah Jung ia masih belum percaya kalo Ah Jung dan Gi Joon berpura-pura. Mana mungkin pria sekelas Gi Joon akan melakukan hal-hal konyol seperti itu, pikirnya. Ia bahkan memiliki pemikiran sendiri tentang pasangan itu. Ia sempat juga berfikir kalo mereka diam-diam menikah dan telah bercerai. Saking penasarannya ia datang ke World hotel untuk menanyakan sendiri pada Gi Joon. Gi Joon juga terkejut saat Soo Ran mengatakan bahwa ia tahu  mereka hanya berpura-pura menikah.

Gi Joon menelepon Ah Jung dan minta bertemu, awalnya Ah Jung tidak mau mengangkat ponselnya, namun Gi Joon terus saja menghubunginya. Ah Jung bersikap dingin dan seolah-olah tak pernah ada peristiwa diantara mereka. Gi Joon bertanya apakah ia  yang memberitahu Soo Ran tentang pernikahan pura-pura itu?? Mengapa?? tanya Gi Joon. Ah Jung berdalih ia tidak mau membahas masalah itu lagi. Gi Joon bahkan meminta Ah Jung untuk marah tetapi Ah Jung justru berkata kalo ia sama sekali tidak marah sambil berusaha tersenyum. Sikap Ah Jung membuat Gi Joon semakin tidak menentu.



Kantor Ah Jung akan mengadakan even Internasional, tempatnya di sebuah resort mewah. Ah Jung menawarkan diri untuk melakukan survey di tempat itu. Gi Joon sedang marah-marah di kantornya, masalah menimpa salah satu hotelnya yang lain ( kaya bener nih orang...) dan ia memutuskan untuk menyelesaikan sendiri. Sang Hee merayu Bibinya untuk segera merestui Gi Joon dan Yoon Jo. Ia berkata ini semua bukan untuk diriku tetapi karena Kakak ( Gi Joon ) mencintai Yoon Jo.

Ah Jung tiba di depan resort, sederetan pegawai berpakaian resmi berdiri di pintu masuk. Belum hilang rasa herannya, sebuah mobil mewah berhendi di depannya, seseorang turun dari mobil, Hyun Gi Joon. Mereka saling berpandangan satu sama lain membuat karyawan hotel dan teman Ah Jung terheran-heran. Teman Ah Jung berkata kabarnya Hyun Gi Joon menikah diam-diam dengan seorang pegawai wanita di kantor kita, siapapun dia pastilah wanita yang sangat beruntung. Ah Jung cuek saja.


Ah Jung tengah melakukan survey terhadap beberapa ruang di hotel ditemani manajer Park dan mengambil gambarnya. Saat ia sedang mensurvey ruang makan, Gi Joon dan rombongannya masuk. Ah Jung meminta pada manajer Park untuk pindah ke ruang lain. Gi Joon mengikutinya dan di depan karyawan dan teman Ah Jung ia berkata kasar dan menuduh ah Jung sedang berakting di depannya. Bahkan dengan kasar meminta ah Jung pergi dari hotelnya. Terang saja teman kantor Ah Jung tersinggung, ia marah-marah dan merasa terhina dengan perlakuan presiden hotel. Ah Jung membujuknya, ia merasa bersalah karena ini adalah masalah pribadinya.



Manajer Park menegur Gi Joon yang mencampuradukkan masalah pribadi dengan masalah bisnis hotelnya. ia meyakinkan Ah Jung adalah tamu penting yang dikirim dari kantor kementrian yang akan menggunakan resort mereka untuk even Internasional. Manajer Park meminta Gi Joon meminta maaf secara pribadi. Ah Jung dan temannya sedang berbenah untuk pergi dari hotel saat Gi Joon masuk kamar. Gi Joon minta maaf secara pribadi, Ah Jung cuek saja, temannya langsung merasa tidak enak dan meminta Ah Jung bersikap baik pada presiden Hyun Gi Joon. Gi Joon meminta teman Ah Jung meninggalkan mereka berdua, walau agak heran namun teman Ah Jung pergi juga. Gi Joon meminta Ah Jung pergi, tidak seharusnya mereka bertemu di tempat ini. Ah Jung membela diri, kalau ada yang harus marah maka dialah orangnya. Ia bertanya mengapa Gi Joon membuatnya salah paham dengan ciuman itu? Bukan hanya sekali dia melakukannya bahkan sampai dua kali. Gi Joon berkata kalau ia menyukai Ah Jung. Dengan sinis Ah Jung berkata: lalu bagaimana dengan wanita itu ( Oh Yoon Jo )?? Aku tau...kau menyukaiku sedikit dan menyukainya lebih banyak. Ah Jung pergi meninggalkan Gi Joon begitu saja.
Ah Jung yang sedang galau mendaki bukit di belakang resort, sehari sebelumnya saat Gi Joon mensurvey tempat itu ia menemukan tanda larangan yang rusak. Tempat itu berbahaya, kata karyawan Gi Joon dan Gi Joon meminta untuk segera memperbaiki papan tanda larangan itu. Ah Jung tidak melihatnya dan terus saja mendaki. Ia teringat momen-momen indah bersama Gi Joon dengan sedih, tiba-tiba ia terpeleset dan jatuh ke jurang sampai pingsan. Teman Ah Jung khawatir Ah Jung tidak kembali, ia mencari kemana-mana. Manajer Park dan beberapa pegawai hotel membantu mencarinya namun tak juga menemukan Ah Jung. Gi Joon yang mengetahui Ah Jung menghilang tak kalah paniknya. Salah satu pegawai melihat seorang wanita mendaki bukit siang tadi. Mereka melanjutkan pencarian ke bukit namun tak juga ketemu. Hari beranjak gelap Gi Joon masih sibuk mencari Ah Jung dengan perasaan cemas, apalagi saat menemukan aksesoris ponsel milik Ah Jung disana. Ia menemukan Ah Jung di jurang  kaki  gadis itu terkilir. Mereka duduk menunggu bantuan datang dan Gi Joon memberikan jaketnya pada Ah Jung, khawatir gadis itu kedinginan. Ah Jung dirawat di sebuah klinik, Gi Joon menemaninya sampai Ah Jung terbangun dari tidurnya. Saat teman Ah Jung datang, suasana kembali menjadi dingin dan Gi Joon pergi begitu saja. Bahkan saat mereka bertemu di pintu resort Gi Joon terlihat sangat dingin. Teman Ah Jung sangat heran, aneh sekali hari ini ia bersikap dingin padahal kemarin ia terlihat begitu mengkhawatirkanmu.


Tiba di rumah Gi Joon dikejutkan oleh Sang Hee dan Yoon Jo, mereka membuat pesta kecil untuk merayakan ulang tahun Sang Hee. Sang Hee sudah lebih dewasa menerima hubungan kakaknya dan Yoon Jo. Yoon Jo sagat bahagia tetapi Gi Joon terlihat bimbang. Gi Joon mengantar Yoon Jo pulang dan berhenti di tempat kenangan mereka. Disanalah Gi Joon akhirnya mengakui perasaannya yang sesungguhnya bahwa ia tak bisa membina kembali hubungan dengan Yoon Jo karena ada wanita lain yang ia sukai. Yoon Jo terkejut langsung bisa menebak bahwa wanita itu adalah Gong Ah Jung.

Ayah Ah Jung melihat putrinya sangat bersemangat dan menawarkan kencan buta padanya. Ia menunjukkan foto seorang pria muda dan tampan, kenalannya. Ah Jung tidak menolak dan ia berjanji akan datang. Sang Hee terkejut saat mendengar Ah Jung akan melakukan kencan buta, ia bertanya mengapa Ah Jung mau dengan pria itu??Ah Jung menjawab santai: gajinya 100 juta won perbulan an ia memiliki kapal pesiar pribadi. Sang Hee bengong.....

Ah Jung diberitahu pria itu menunggunya di World Hotel. World Hotel???? Ah Jung protes apakah tidak ada tempat lain di negeri ini selain tempat itu??Ayahnya berdalih Ah Jung yang minta pria itu yang menentukan, jadi tinggal berangkat sajalah!

Ia tiba di restaurant World Hotel dan makan malam dengan pria itu. Tiba-tiba Gi Joon masuk, menemui koleganya di meja yang lain. Kontan saja Ah Jung menjadi kacau. Ia bersikap pura-pura senang sekali dengan kencan buta itu. Suaranya dikeraskan agar Gi Joon bisa medengar dari mejanya. Sementara Sang Hee mulai galau dan memutuskan menyusul Ah Jung. Teman kencan Ah Jung bertanya mengapa Ah Jung terlihat tidak nyaman?? Ah Jung berkata tidak apa-apa dan meminta ijin ke toilet. Ia menenagkan diri sebentar di toilet lalu keluar. Saat baru melangkah beberapa meter, seseorang menarik tangannya dan membawanya keluar, Hyun Gi Joon..............

Catatan: Sukurlah di episode 9 ini Ah Jung sudah kembali menjadi Ah Jung yang ceria walaupun hatinya terluka ia mulai bangkit, inilah yang aku sukai dari drama Korea. Tokoh utama selalu kembali meraih harapan baru dan tidak terpuruk berlama-lama. Semangat Ah Jung!!!! BERSAMBUNG ke Lie To Me Part-5 ^^eps 10

Beberapa scene Lie To Me Episode 9

1. Hair Cutting

Klik gambar untuk ukuran maksimum

2. Resort Scene

0 komentar:

Posting Komentar