Senin, 22 Agustus 2011

Sinopsis: Lie To Me ( Drama Korea )- Part 3



 Cerita sebelumnya: Lie To Me-Part 2

Gi Joon yang tengah galau setelah bertemu Yoon Joo melampiaskan kegalauannya dengan bermain squash sekuat-kuatnya. Namun yang ada dalam pikirannya selalu Ah Jung dan Yoon Joo secara bergantian.

Gi Joon sakit, ia keracunan makanan yang ditinggalkan Ah Jung untuknya sebagai ucapan terimakasih pada Gi Joon yang telah meminjamkan rumahnya. Sebenarnya makanan itu sudah terlalu lama namun Gi Joon tetap memakannya sehingga ia keracunan. Ah Jung merawat Gi Joon semalaman dan tidak berusaha menghubungi Sang Hee maupun sekretaris Gi Joon, Park Hoon. Ia juga membuatkan bubur dan mengkhawatirkan keadaan Gi Joon sepanjang hari. Namun Gi Joon yang cuek saja tidak membalas sms dari Ah Jung membuat gadis itu tersinggung. Gi Joon sama sekali tidak peduli bahkan setelah Ah Jung bersusah payah merawatnya. Ia pergi dengan marah dan berkata " Ya benar, diantara kita memang tidak ada hubungan apa-apa"...Gi Joon bengong

Bibi Myung Jin, wanita ini yang telah membesarkan kakak beradik Gi Joon dan Sang Hee. Ia presiden di World Hotel dan sangat menyayangi kedua keponakannya. Ia berharap Gi Joon segera menikah. Ia juga menyukai Oh Yoon Joo, tapi ia tidak ingin Sang Hee terluka lagi, maka ia meminta pada Yoon Joo untuk mengejar pendidikannya di luar negeri. Yoon Jo menolak dan mengatakan bahwa bibi hanya memikirkan Sang Hee tanpa peduli perasaannya dan Gi Joon. Bahkan Yoon Joo sampai bela-belain menemui Sang Hee untuk meluruskan masalah perasaan Sang Hee. namun Sang Hee tidak mau menemui Yoon Joo. Kelihatannya Sang Hee mulai berubah pikiran tentang perasaannya pada Yoon Joo.


Sekali lagi Gi Joon terpaksa harus melibatkan Ah Jung. Koleganya dari China itu hendak kembali ke China tanpa bertemu dahulu dengan Gi Joon. Kelihatannya usaha negosiasi menemui jalan buntu. Walau masih marah namun akhirnya Ah Jung bersedia. Gi Joon mengakui pada Ah Jung bahwa sebenarnya ia hendak membalas sms Ah Jung tapi bingung mau bagaimana. Jika ia mengatakan kondisinya tidak baik Gi Joon takut Ah Jung akan mengkhawatirkan dirinya, tapi jika ia berkata kondisinya baik, ia takut Ah Jung tidak datang lagi ke rumahnya. Hmmmm.....kelihatannya sudah ada sinyal niih???

Berkat Ah Jung negosiasi berjalan sukses, Gi Joon paginya berangkat ke kantor dengan wajah cerah. Park Hoon bertanya dan ia menjawab aku pantas berterimakasih pada nona Gong Ah Jung. park Hoon bengong....

Sementara Gi Joon sedang senag hati, kembali Soo Ran menyiksa Ah Jung. Ia telah memata-matai Oh Yoon Joo, wanita yang disebut Soo Ran sebagai " selingkuhan " Hyun Gi Joon. Ah Jung tidak peduli tetapi lama-lama ia penasaran juga. Ia mendatangi alamat yang diberikan Soo Ran padanya. Saat melihat Oh Yoon Joo yang cantik, seksi dan berkelas, Ah Jung langsung shock dan depresi. Jelas ia bukan saingan yang mudah. Ah Jung kembali membuang dirinya ke karaoke bersama teman-temannya, ia minum banyak sampai mabuk berat.



Saat bangun di pagi harinya ia menemukan dirinya di kamar tidur yang telah dikenalnya, kamar Gi Joon. parahnya lagi pakaiannya tercecer dimana-mana, ia nyaris telanjang. Ah Jung berusaha mengingat apa yang terjadi semalam. Ia lega saat teringat ssemalam tidak terjadi apa-apa dengannya. Dengan mengendap-endap ia berusaha kabur dari rumah Gi Joon. Tapi pria itu sudah menghadangnya dan menggoda Ah Jung: Apa?? jadi kau lupa engan apa yang telah terjadi semalam?? tanyanya serius....Ah Jung shock,, tapi Gi Joon tertawa mengejek. Ah Jung marah dan mengambil sebotol besar cola dari lemari es. Gi Joon menegur penampilan Ah Jung yang berantakan dan menyuruhnya ke kamar mandi.

Saat Ah Jung di kamar mandi, Gi Joon mengocok botol cola otomatis saat Ah Jung membukanya, cola menyemprot keluar membasahi tubuhnya. Mereka perang cola sampai basah kuyup. Dan......terjadilah adegan yang fenomenal itu: " Cola Kiss ". Terbawa oleh suasana yang sama-sama nyaman, akhirnya Gi Joon dan Ah Jung saling mengungkapkan perasaan mereka dengan...ciuman,,Ah Jung cinta Gi Joon dan Gi Joon cinta Ah Jung.

Di saat mereka berdua sedang berbahagia setelah mengetahui perasaan masing-masing, Sang Hee menelpon Gi Joon dan mengatakan bahwa ia sudah melupakan Yoon Joo dan merelakan Yoon Joo pada Gi Joon. jelas Sang Hee juga menyukai Ah Jung......Gi Joon hendak menjelaskan situasinya namun Sang Hee keburu pergi meninggalkan Gi Joon yang kebingungan.

Bibi Myung Jin mengundang Ah Jung ke sebuah tempat, kelihatannya restaurant yang sangat privacy atau sejenisnya. Ternyata disana sudah ada Gi joon. keduanya sama-sama terkejut, ditambah lagi dengan kedatangan Yoon Joo. Suasana benar-benar menjadi kacau, apalagi saat Bibi meminta Gi Joon dan Ah Jung mengkonfirmasi hubungan pernikahan mereka. Bibi sudah mendengar rumor itu dan menggunakannya untuk membuat Yoon Jo keluar dari hidup Gi Joon demi Sang Hee. Gi Joon marah, Yoon Jo lari keluar, Gi Joon mengejar Yoon Jo, Ah Jung mengejar Gi Joon. Tapi Gi Joon tetap mengejar Yoon Jo tanpa memperdulikan Ah Jung. Ah Jung terluka dan sakit hati namun ia tetap menunggu Gi Joon untuk memberikan penjelasan.

Ah Jung tidak tenang dan memutuskan mencari Gi Joon di rumah Yoon Jo. Tapi rumah itu kosong dan Ah Jung menunggu semalaman di depan rumah Yoon Jo, namun mereka tidak kembali dan baru kembali di pagi harinya. Melihat mereka berdua, Ah Jung semakin terluka dan langsung berpamitan tetapi Yoon Jo melarangnya karena ada yang ingin ia sampaikan pada Ah Jung. Yoon Jo berterimakasih karena berkat Ah Jung sekarang ia bisa kembali pada Gi Joon. Ah Jung patah hati....Gi Joon bimbang, wajahnya tanpa ekspresi. Dan Ah Jung pergi dengan luka di hatinya...hiks...hiks.....

Sementara itu Soo Ran sedang bertengkar denga Jae Bum. Jae Bum yang mulai tertekan dengan ulah Soo Ran menjadi lebih berani, bahkan meninggalkan Soo Ran sendirian. Soo Ran mengamuk dan menangis sendirian saat Ah Jung masuk. Dengan pasrah ia berkata pada Ah Jung: Beginilah kehidupan kami yang sebenarnya. Ah Jung dengan lemah berkata pada Soo Ran: Soo Ran, aku tidak menikah dengan Gi Joon, kami hanya berpura-pura.......dan, adegan pun semakin menyayat hati dengan tangisan Ah Jung yang patah hati...T_T. Bersambung ke Lie To Me- Part 4 ^^ eps 9

Anouncement: 
Lie To Me Part 1 sampai Part 3 adalah ringkasan episode 1 sampai 8. Episode 9 sampai 16 insyaAllah akan update full satu episode satu postingan ( sory ...bahasaku kacau ^^ )




0 komentar:

Posting Komentar