Jumat, 23 September 2011

Gowes To UI (awal" sepedaan)

Polusi dmna"

kendaraan makin banyak dijalanan
Itu masalah umum yang da di kota" besar kayak jakarta..
Solusi yang paling utama adalah biasakan hidup sehat dan jaga lingkungan..
Gua pnya crita nih tentang nerapin solusi tersebut.. yaitu dengan melakukan program bersepeda..

gini critanya,, bulan lalu sih

Kan disekolah gua banyak banget yg punya sepeda, gua ama pras(temen) pnya inisiatif buat ngadain gowes bareng.. Itu udah gua rencanain jauh" hari ,, ehhh tapi baru kesampean nunggu sebulan dulu..
tapi gpp lah..

langsung kekisah..
tepatnya akhir" bulan juni , kami mulainya pertama" ngumpul dulu dirumah RIO(temen juga)
nahh pas disana baru tw sepeda masing"
ada fixie,MTB,onthel,sepeda lipat sampe sepeda bocah juga ada..
paling keren sepedanya si ilung karna ada sirine" kocaknya (sepeda bocahnya nih) dia yang jadi pemimpin saat melakukan perjalanan..

sampailah di UI , cari tempat asoy..
dapet dah di Bale ROOm disana kita makan" sembari istarahat.. abis itu lanjut lagi ..
berkeliling" kesmua fakultas UI .. karna gak tw rute trak disana , kami ikutin aja orang lagi gowes"an..
Ehhhh malah ke hutan.. tadinya sih pada gak maw karna sepedanya gk smua bisa di trak hutan..
Akhirnya smua pada memberanikan diri .. GILA rutenya bener" asik ada trak DOWNHILLnya ..Tapii kasian temen gua yang naek Onthel ama fixie ribet" sendiri..
kluar" hutan sampailah disuatu tempat kumpul smua bikers sepeda... ditempat itu kami mulai seneng karna ditempat itu dunianya para goweser...
Saking asik"nya nyobain trak DOWNHILL malah memisahkan kami menjadi dua kelompok.. Itu berawal saat gua ,ocan,sena,ilung,avisena lagi maen trak DOWNHILL ,pas slese" udah ditinggalin ama yang laen..

karna ada alat komunikasi kami berinisiatif untuk berkkumpul kembali di Danau Depan UI

Tim gua akhirnya nyari jalan buat kedanau.. ehh malah muter"
Sampai juga didanau nya , tapii tim yg laennya lom nyampe"(pras,yasi,rio,gipak,boy)

nunggu" dah gua ampe sejaman ada kali..
baru dateng mereka,, ditanya" katanya mereka malah nyasar kehutan
ADuhhhhh ...DASar BOlaNG.. maen dihutan mulu

udah pada kumpul smuanya kan..
saatnya poto"
cekicot





















Nah itu dia orang"nya.. SERU kan..
Mulai sekarang biasakan bersepeda ,karna dengan bersepeda slain sehat juga mengasyikan..

THE END

0 komentar:

Posting Komentar